Ebook Berbohong Menjadi Kaya

Ebook Berbohong Menjadi Kaya
Kata Pengantar
Diantara banyaknya tindakan kriminal,mungkin yang paling jarang dibicarakan dan diekspos
Media adalah kejahatan penipuan konsumen. Hal ini tidaklah mengejutkan, ada beberapa alasan yang menyebabkan hal ini Pertama, masyarakat percaya bahwa lebih baik polisi dan aparat yang terkait

menggunakan waktu mereka untuk memeriksa dan menginvestigasi kejahatan atau kriminalitas fisik, seperti pembunuhan,penodongan,perampokan,pencurian,ataupun tindakan: terorisme yang memakan korban banyak. Kedua, konsumen atau masyarakat yang menjadi korban-penipuan jarang yang melapor:ke polisi, biasanya mereka merasa marah karena telah tertipu,dan juga ada di antara mereka yang berpikir bahwa seandainya mereka menghubungi polisi, uang yang akhirnya akan mereka derita akan

bertambah besar(sehubungan dengan reputasi" polisi' yang kadang­kadang kurang baik). Dan yang ketiga, ada pendapat dipikiran para korban bahwa siapapun yang tertipu di dunia memang pantas menerimanya, siapa suruh mereka gampang percaya. Menurut pendapat saya, walaupun alasan-alasan di atas kedengarannya cukup valid, bagaimanapun juga, perlu ada usaha dari masyarakat untuk melindungi diri mereka dari para penipu. Buku ini berisi berbagai cerita dan skenario penipuan konsumen. Sejumlah skenario adalah jelas­jelas penipuan, sebagian lainnya lagi adalah skenario atau tindakan yang masih dalam wilayah "abu-abu" (secara hukum memang legal, tetepi secara etika pantas dipertanyakan).

Harapan kami, masyarakat bisa mempelajari pengalaman buruk dari orang lain dan melindungi diri mereka dari kerugian yang sebenarnya bisa dihindari.

Selamat membaca Ebook Berbohong Menjadi Kaya

Oke teman-teman.. selamat membaca dan tetap berkunjung ke blog sederhana ini untuk update berita dan info menarik lain-nya yah..?! saya tunggu komentar-nya.

0 comments