Gerombolan Singa Takut pada Tiga Lelaki ini

Bagi kebanyakan orang, jika melihat sekumpulan 15 singa yang sedang menyantap daging hasil buruannya hingga mulut-nya sampai berlumuran darah, maka sudah cukup untuk membuat orang untuk berlari untuk tidak menghampiri pesta makan segerombolan singa tersebut.
Tapi itu tidak berlaku bagi orang-orang suku di afrika yang medan-nya sangat liar, seperti yang anda lihat pada gambar diatas. justru melihat kawanan singa yang sedang berpesta tsb, itu adalah satu kesempatan untuk menjarah daging santapan singa tsb.
Mereka berburu makanan untuk makan malam mereka dengan cara mencari jejak perburuan singa.


Anggota tertua dari kelompok ini berusia 65 tahun,dia berperan sebagai pembuka jalan dan berjalan didepan, mereka tidak butuh waktu yang lama untuk bisa menemukan jejak-jejak pesta makan dari segerombolan singa. dalam hal ini ketiga orang suku maasai ini menemukan segerombolan singa sedang menyantap daging rusa yang baru saja mereka bunuh.

Gigi taring yang cukup besar pada singa itu terlihat penuh dengan darah yang menetes dari santapan mereka.
Akan tetapi dari pada meninggalkan kesempatan ini, ketiga orang yang sebetulnya kalah jumlah dengan sekumpulan predator ini justru merencanakan serangan mereka.
Setelah dirasa mereka cukup yakin untuk beraksi, maka ketiga pria ini dengan penuh rasa percaya diri mendekati sekumpulan singa-singa itu tanpa sedikitpun menunjukkan rasa takut.
tidak ada sedikitpun satu ancaman yg membayakan yg akan dilakukan sing terhadap ketiga pria ini. dan taktik ini cukup sekali untuk mengancam mental singa-singa tersebut.
Setelah ketiga orang ini mendekat di segerombolan singa ini, justru singa-singa ini satu persatu melarikan diri, mereka juga merasa khawatir akan keselamatan diri mereka sendiri.
Dan singa-singa itu akhirnya membubarkan diri dan memutuskan untuk menjadi penonton, ketika ketiga orang ini mengambil daging rusa santapan mereka.
Setelah ketiga orang ini mengambil daging santapan segerombolan singa ini, mereka segera menghindari tempat tersebut sebelum singa-singa itu sadar jika mereka sedang dibodohi.
Dan akhirnya ketiga pria itu langsung menghindari tempat itu, lalu tidak lama gerombolan singa yang menghindari itu kembali lagi untuk mengambil sisa daging yang sudah diambil ketiga pria itu.
Ketiga pria ini berhasil membodohi singa predator, mereka mengambil daging santapan mereka tanpa harus menyakiti singa. hahahahahaaaa...

Anda penasaran dengan video-nya. saksikan videonya dibawah ini.



Baca juga "Reaksi wanita ketika melihat Penis Besar"

0 comments