Microsoft Merilis Office 2016 Preview Build : Download

Microsoft seperti yang kita ketahui telah menyiapkan Windows 10 yang akan dirilis beberapa bulan lagi atau mungkin akhir tahun nanti, dan ternyata untuk aplikasi office besutan microsoft yang cukup terkenal juga sedang digodok. Microsoft Office Suite 2016 ini rencananya juga akan dirilis bersama menemani Windows 10. untuk saat ini microsoft office 2016 ini masih dalam tahap preview build dan anda bisa mendownload dan mencoba-nya secara gratis.
Microsoft Office 2016 ini telah mengalami update yang cukup signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya. versi terbaru hadir dengan peningkatan User Interface dan beberapa perbaikan lainnya. dan setiap aplikasi mempunyai warna sendiri-sendiri

Apa yang baru?

Akses dimana saja : office 2016 datang dengan fitur sync cloud yang lebih baik lagi. jadi apa yang anda kerjakan didalam office, jika terkoneksi ke internet maka akan otomatis melakukan syncronisasi ke cloud untuk memudahkan anda mengakses file melaluai device manapun.

Dalam aplikasi Word misalnya, ada kontrol kursor yang lebih ramah dengan sentuhan jari untuk memudahkan pengguna dalam men-seleksi teks maupun men-copy / paste. dan juga keberadaan fitur taping untuk memudahkan dalam hal salah pengejaan (spelling) yang nantinya akan muncul menu untuk menampilkan pilihan kata-kata pengganti. dan juga ada penambahan fitur Insight, yang mana microsoft juga akan meng-integrasikan penelusur internet Bing ke dalam office.

Dan begitupun pada Excel juga mengalami banyak penambahan fitur seperti snap feature dan smart scrolling untuk memudahkan anda dalam mengerjakan data spreadsheet

excel 2016

Microsoft mengatakan bahwa untuk office 2016 ini hanya akan membatasi bundle-nya hanya dengan empat aplikasi (Word, Excel, PowerPoint dan OneNote) karena menurut pertimbangan hanya empat aplikasi ini yang bisa dibilang cukup sering dipakai dikalangan korporasi ataupun yang lain. dan mereka akan memaksimalkan kemampuan-nya pada ke empat aplikasi ini.
Tapi informasi ditatas masih belum bisa dijadikan patokan, setidaknya kita tunggu saja seperti apa keputusan final rilis-nya nanti.

Bagi anda selaku pengguna produk office besutan microsoft ini dan tidak sabar untuk mencoba  versi build preview, anda bisa mendownload versi tersebut pada tautan dibawah ini.

Office 2016 32bitOffice 2016 64bit
Dan gunakan serial number dibawah ini untuk meregristrasikan.
NKGG6-WBPCC-HXWMY-6DQGJ-CPQVG

0 comments