Daftar Backlink Redirect HIGH PR

Saya bukan seorang pakar SEO. dan saya percaya bahwa untuk meningkatkan trafik visitor ke blog bukan karena banyak-nya backlink blog itu sendiri, melainkan bagus-nya artikel yang sudah kita publish.
Namun, karena saya ini seorang blogger yang masih buta terhadap urusan SEO. terkadang saya harus ikut-ikutan menjalankan cara orang lain tanpa bisa mengkritisi-nya. termasuk cara membuat backlink untuk blog dengan metode redirect. apa keuntungan dan kekurangan dari penggunaan metode ini..? itupun saya masih belum bisa merasakan-nya. (karena modal taklid itu tadi, hanya ikut-ikutan tanpa bisa menjelaskan secara sistematis-nya, proses-nya seperti apa).
ah... tapi sudahlah.. persoalan seperti ini saya rasa tidak perlu dipanjang lebarkan, apapun resiko baik buruknya kepada kita.. toh itu perlu kita jadiken pelajaran penting. bukan begitu..? berawal dari taklid, mencoba nurut, nanti dari situ kita bisa belajar sendiri.. apa yang harus kita lakukan untuk langkah yang lebih baik ke depan-nya. maklum bukan orang sekolahan. heheheeheee..

Backlink merupakan satu tujuan untuk menaruh tautan blog/web kita di web yang mempunyai rating / pagerank tinggi, dengan harapan trafik ke blog/web kita juga dapat cipratan rejeki visitor dari visitor web yang sudah kita tanamin backlink blog kita (gampang-nya kita nitip papan nama usaha kita) agar mereka tergerak untuk mau mengunjungi blog kita.
mungkin sampean bisa juga membaca artikel saya dibawah ini :
http://koentji.blogspot.com/2015/07/cara-mudah-mencari-backlink-gratis.html

Blogger setiap kali sehabis membuat artikel, lalu di publish, pertama yang di fikirkan yaitu bagaimana agar artikel tersebut bisa berada di halaman satu di hasil pencarian google. ada yang mempromote artikel-nya di media sosial, men-submit url blog di google url submit, men-submit artikel ke web directory seperti lintas.me, membuat backlink halaman artikel ke blog lain hingga membuat backlink dengan metode redirect backlink.
dan di artikel ini saya aka membagikan beberapa alamat situs web yang mempunyai pagerank tinggi dari 1 hingga 9 untuk anda jadikan backlink redirect untuk alamat blog anda sekalian.
Untuk lebih efektiv bukan hanya sekedar melakukan ping saja pada alamat url artikel pada blog anda, melainkan kita perlu membuka alamat url kita melewati url redirect tersebut yang nanti akan saya lampirkan dibawah. setelah proses membuka situs redirect tersebut, baru kita melakukan ping menggunakan url redirect tadi. semoga mudah dipahami ya..?

Agar tidak semakin menjalar kemana-mana, mari kita langsung ke step-step nya.
pertama kali yang harus anda lakukan yaitu copy-paste alamat url backlink high pr dibawah ini ke dalam notepad (gunakan notepad++).

Daftar Url Backlink High PR Terbaru

Setelah itu, ganti url www.koentji.blogspot.com/2015/07/cara-mudah-mengganti-domain-tld.html dengan url blog anda, bisa diganti alamat homepage atau page pada artikel blog milik anda. metode penggantian nama agar lebih cepat gunakan fitur replace pada notepad++, lihat seperti gambar dibawah sebagai panduan.
cara replace text di notepad++
Jika dirasa sudah terganti semua nama-nama yang harus diganti. lalu silahkan buka web urlopener dibawah ini :
Url Opener
Setelah terbuka, copy-paste alamat backlink yang sudah di edit tadi ke kolom pada situs url opener, setelah itu tekan tombol "Submit" untuk membuka website backlink redirect tadi.
sekedar catatan, jika komputer yang anda pakai menggunakan spesifikasi ram kecil, jangan anda masukkan semua alamat url backlink tersebut, mungkin bisa dibuka secara bertahap dengan memasukkan 10-20 baris url dulu agar tidak memberatkan komputer anda.
Setelah terbuka situs-situs yang dijadikan redirect, tunggu dulu hingga nanti beralih sendiri ke alamat blog anda, jika ada yang tidak me-redirect secara otomatis, klik manual agar bisa me-redirect ke blog anda.
lanjutkan proses ini hingga benar-benar selesai.

Pada bagian terakhir, jika semua proses diatas sudah selesai. kini anda bisa melanjutkan proses ping menggunakan alamat blog homepage atau alamat halaman artikel blog anda saja tanpa url redirect
sebagai rekomendasi, gunakan alamat situs ping dibawah ini terlebih dulu :
SEO Indexer
Jika sudah terbuka, masukkan alamat url blog anda, masukkan target keyword. lalu silahkan submit untuk memulai ping. tunggu hingga proses ping selesai.
jika sudah melakukan ping di Seo Indexer, anda bisa mencoba menggunakan fasilitas situs ping yang lain, seperti pingfarm dan sebagai-nya.
Dan seperti itu saja langkah-langkah nya. cukup mudah, namun sulit dimengerti kenapa masih banyak blogger-blogger menggunakan metode membangun backlink dengan metode redirect seperti ini. ah.. yang terpenting taklid aja dulu, sembari mencari tahu seperti apa hasil akhirnya.
Oh ya.. jika anda betah, biasakan menerapkan langkah-langkah diatas setiap kali mem-publish artikel baru.
jadi ganti url yang perlu diganti ke url artikel baru di blog anda

Mohon maaf apabila terdapat kekurangan pada isi artikel ini, terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca artikel sederhanai ini. selamat mencoba.

Baca juga artikel dibawah ini untuk membuat backlink di situs berdomain Edi dan Gov.
http://koentji.blogspot.com/2015/06/cara-mudah-membuat-backlink-di-situs.html

0 comments